Ceritanya foto ini pas waktu gw ke monas sama tmn gw.. Ya taun kmren..Jadi ini foto gw ambil waktu gw baru nyampe di monas.. Gw lg ngetes cybershoot DSC-W55. Maklum waktu itu gw nyampe monas jam 8 malem.. Gw teslah cahaya cybershoot gw biar dapet gambarnya yg bagus dan di depan gw itu bener2 gak ada orang…Gw nyoba sampe 2x biar cahayanya pas..
Ini dy foto yg pertama kali gw ngetes cybershoot..

Nah abis gitu gw nyoba foto lg karena hasil yg pertama hasilnya kurang terang.Abs gw foto yang kedua kalinya,gw liat hasilnya udh bagus dan terang. Ywd abs gitu gw foto2 sm tmn2 gw. Waktu disana gw belum merhatiin banget klo ada hantu lewat depan kamera gw.. Setelah udh nyampe rumah, gw liat2 lagi hasil foto2 gw di monas, pas gw liat foto yg lg ngetes gambarnya yang kedua itu ternyata ada kayak sesosok anak kecil cewek, pake rok warna biru motif renda gt dibawahnya, rambutnya panjang sampe sepinggang warna item, pake sendal jepit.Pkoknya udah kayak orang.Tp yang gw heran itu kok jalannya kyk melayang gt. Ini dy fotonya

Gw yakin banget ini hantu monas lg lewat depan kamera gw..
Kebetulan gw punya sodara yg punya indera keenam dan ternyata setelah gw tanya dan liatin itu foto katanya itu bener hantu anak kecil. Katanya anak kecil itu matinya gara2 dijadiin tumbal,jadinya dy jadi arwah penasaran dan dy itu kerjaan kyk TUKUL..Eh salah,mksdnya TUYUL nyari duit gt..

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1360019