Bagaimana rasanya tinggal di hotel dengan tarif lebih setengah miliar semalam? Di hotel termahal ini anda bisa merasakan kenyamanan, keamanan penuh dengan pemandangan indah tak terlupakan.

The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, yang terletak di Jenewa ini merupakan suite termahal di dunia.

The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Genewa
Suite ini awalnya dikenal dengan nama Imperial Suite dengan tarif US$35.000 atau Rp315 juta semalam pada 2006. Kemudian harganya naik hingga US$65 ribu (Rp585 juta).

Suite ini menempati seluruh lantai atas President Wilson Hotel yang dilengkapi lift pribadi. Menawarkan pemandangan spektakuler kota Jenewa, Mont Blanc, dan Danau Jenewa.

Meski anda punya uang sebanyak itu, namun tidak semua bisa memesan ruangan mewah itu. Pasalnya tidak semua tamu bisa menginap, karena hanya bisa dipesan oleh kepala negara, pejabat, miliarder top dan selebritis harum yang sohor. Pesanan akan diterima langsung oleh sang kepala hotel.

Suite itu menawarkan keamanan penuh. Pintu dan jendela anti peluru. Bila keamanan anda benar-benar terdesak ada layanan evakuasi dengan helikopter. Layanan helikopter selalu ada ditempat.

Beberapa tokoh yang pernah tinggal di sini adalah mantan Presiden AS Wodrow Wilson, mantan Presiden AS Bill Clinton, mantan Perdana menteri Inggris Tony Blaire, miliarder Bill Gates, dan Richard Branson.

Suite ini terdiri dari empat kamar tidur, enam kamar mandi dengan lantai mosaik marmer, ruang koktail dan teras dengan pemandangan spektakuler. Lantainya terbuat dari kayu dan marmer dengan sentuhan kontemporer-tradisional.

Di dalamnya juga terdapat longe untuk pesta koktail yang cukup menampung 40 tamu dengan pemandangan air mancur. Ruangan ini juga dilengkapi dengan meja mahoni besar yang dapat menampung 26 tamu. Selain fasilitas yang umumnya terdapat di hotel bintang lima, suite ini dilengkapi dengan child care, minibar, TV satelit.