BloomFrame adalah jendela inovatif yang bisa berubah bentuk menjadi sebuah balkon elegan yang unik! Balkon ini akan berfungsi dengan sebuah tender/tombol! Di rancang oleh Hurks, balkon ini terbuat dari bahan-bahan modern yang keras, dan bahan ini akan selalu di kendalikan oleh sistem elektronik saja!
Quote:

Nah, sekarang ane mau lanjutin cerita ane ya gan nih buka aja spoiler di bawah!

Spoiler for screenshot:
Quote:
Quote:
Nah ini gan, ane lagi asik ngeliatin dia nelpon gan, lucu banget imut-imut gt hehe terus pas dia lagi asik nelpon dia ngeliat ane gan, terus ada yang aneh dengan jendelanya gan!
Spoiler for screenshot:
Quote:
Quote:
Yang aneh itu gan, jendelanya kayak ngebuka gitu lhoo gan, ane banget nih, dia kayak mau nyapa ane gt lho gan, ane penasaran terus ane deketin deh tuh jendela
Spoiler for screenshot:
Quote:
Quote:
Jendelanya kayak keluar gitu gan, terus ternyata ada katrol buat ngebikin sesuatu gt, eh kok kayak aquarium ya gan tp jd pengen ketemu si eneng bule.
Spoiler for screenshot:
Quote:
Quote:
Wahh ternyata itu menjadi sebuah balkon yang unik gan, dan balkon itu berkaca lagi, nah si neng bule lagi baca majalah nih cute.
Spoiler for screenshot:
Quote:
Quote:
Ehhh, pas ane ngeliatin terus tuh jendela sama cewek itu, ane malah di kacangin… tp.. dia kayak lagi nelfon..polisi ya? waduh jangan2 ane mau di tangkep gara2 nguntit gini terus harus siap2 nihh.
Spoiler for screenshot:
Quote: