Ramalan 2011 - Disini saya akan memberikan informasi untuk anda mengenai ramalan 2011. Dengan mengetahui ramalan 2011 bisa membuat anda mengantisipasi hal hal yang akan terjadi di tahun 2011 nanti. Anda bisa saja percaya atau tidak dengan ramalan 2011 ini, semua terserah anda. Saya hanya menyampaikan informasi yang saya dapat tentang ramalan 2011 yang disampaikan oleh kikusumo.

Ramalan 2011 tentang jodoh ramalan, ramalan zodiak, ramalan nasib, ramalan shio sungguh sangat banyak dicari. Mereka rata rata mencari informasi peruntungan berdasarkan nama dan tanggal lahir disesuaikan dengan shio pada tahun 2011 yaitu shio kelinci. Tanpa panjang lebar lagi saya sampaikan ramalan dari kikusumo mengenai hal hal yang akan terjadi di tahun 2011.

Tahun 2011 adalah tahun kelinci dengan unsur kayu, dimaknai sebagai tahun perbaikan.

Dalam mata batin KiKusumo, meski kondisinya tak sebaik tiga tahun silam, namun di tahun 2011 akan ada banyak kejutan.

“Perekonomian Indonesia perlahan berubah membaik. Banyak peluang usaha yang tadinya mati bisa bangkit kembali. Investasi makin terbuka karena banyak investor masuk. Akan terjadi pembaharuan dalam sisi usaha konvensional maupun modern. Hanya saja perlu diwaspadai, karena sifat kelinci yang kadang ceroboh bisa berakibat fatal dan menimbulkan masalah besar, yaitu membuat keuangan melemah,” papar KiKusumo.

KiKusumo menambahkan bahwa tahun kelinci kayu bisa juga ditafsirkan sebagai tahun keberuntungan.

“Dunia artis kita adem ayem. Perceraian dan pernikahan datar-datar saja. Tapi artis yang melahirkan akan meningkat. Sementara kasus kriminal artis berkurang, atau hanya ada beberapa kasus yang muncul, namun membuat heboh masyarakat luas,” lanjut KiKusumo.

Film horor seks dan komedi tetap paling diminati, meski banyak ditentang. Grup band yang berjaya hanya itu-itu saja. Hal itu juga terjadi di dunia film atau sinetron.

“Orang lama tetap berpeluang daripada pendatang baru. Nama-nama baru yang muncul, butuh waktu yang lama karena kemampuannya tak sehebat orang lama,” imbuh KiKusumo.

Menyoal bencana alam, berbeda dengan tahun 2010 yang memiliki makna tahun macan turun gunung, yang meminta banyak korban.

Di tahun 2011, bencana alam jumlahnya menurun. Meski jumlahnya sedikit, namun akan ada bencana yang lebih besar dari tahun 2010 dan akan meminta korban jauh lebih banyak.

Sementara itu dalam panggung politik, konflik politik tetap akan menguat. Banyak terjadi pergerakan politik yang akan berpengaruh pada perubahan struktur politik di negeri ini.

Ada skandal institusi besar yang tak akan pernah kita sangka dan akan mengagetkan publik. Bahkan ada pejabat yang akan terjerat kasus lebih besar dari tahun 2010.

“Kasus lama yang terpendam, akan muncul kembali. Kasus yang bergulir di tahun 2010, tetap akan memanas di 2011, karena banyak orang yang akan kena getahnya,” ungkap KiKusumo.

KiKusumo menghimbau untuk berhati-hati bagi mereka yang memiliki Shio Kambing, Ayam dan Ular.

“Orang yang memiliki Shio Kambing dan Ayam, jika membuka usaha di tahun 2011 akan dibohongi orang habis-habisan. Sementara pemilik Shio Ular, kesehatannya memburuk, pungkas KiKusumo.