Dunia selebriti Hollywood tidak lepas dari berbagai kontroversi. Beberapa selebriti tersebut sengaja merekam video bugil atau adegan seksnya untuk menaikkan popularitas.

Seperti dilansir The Sun, Minggu (26/12/2010), rekaman video Paris sedang mandi, menjadi video bugil selebriti paling banyak ditonton selama 2010 dengan 800 ribu viewer. Dalam video tersebut, Paris telanjang bulat layaknya orang mandi. Ia berada di dalam sebuah bathtub yang dipenuhi air dan busa putih.

Video yang beredar di internet pada 2007 itu menjadi skandal yang kesekian kalinya bagi Paris. Sebelumnya, ia juga pernah tersandung masalah video seks. Rekaman adegan ranjangnya dengan kekasihnya waktu itu, Rick Salomon tersebar di internet.

Video Lindsay Lohan bugil dalam trailer film ‘Machete’ menempati urutan kedua setelah Paris. Diikuti adegan lesbian aktris Gemma Atkinson di promo Boogie Woogie pada urutan ketiga.

Meski sudah tidak muda lagi, daya tarik Pamela Anderson masih menjadi perhatian. Video bugilnyanya berhasil menempati urutan keempat. Video seks sosialita Kim Kardashian bersama pacarnya saat itu, rapper Ray J, melengkapi urutan video bugil selebriti paling banyak ditonton di 2010.