Mencari brondong atau daun muda mungkin akan menjadi trend tahun 2010 untuk para wanita yang sudah mulai berumur, seperti yang dikutip Hollyscoop bahwa ada 11 selebriti Hollywood yang mempunyai pasangan yang lebih muda. Kayaknya gak cuma di indonesia aja yang heboh dengan arisan brondong, tapi ternyata banyak juga selebrity sekelas Hollywood yang suka dengan brondong.

1. Eva Longoria

Peran yang terkungkung dan penuh kesedihan dalam serial ‘Desperate Housewives’ bertolak belakang dengan kehidupan pribadinya. Perkimpoiannya dengan Tony Parker, bintang NBA Spurs dengan selisih usia tujuh tahun tak membuatnya tampak seperti cougar. Tubuhnya yang mungil tak terlihat lebih tua saat mendampingi sang suami yang baru saja berusia 28 tahun.

2. Kim Cattrall

Jika di film ia hanya berpura-pura sebagai seorang wanita dewasa dengan kekasih lebih muda, tak demikian di kehidupan nyatanya. duniakita.info Kim yang telah menikah sebanyak tiga kali sanggup meluluhkan hati koki muda tenar Alan Wyse. Hubungan keduanya mengingatkan pada kisah serial ‘Samantha and Smith’ walaupun akhirnya kandas

3. Courteney Cox

Sukses dengan berbagai peran seksi dengan kekasih pria lebih muda di layar televisi. Kenyataannya, CC juga menikahi David Arquette, 38 tahun, yang enam tahun lebih muda darinya.

4. Vivica A. Fox

Seleb ini pernah menikah selama empat tahun dengan Christopher Harvest. Namun julukan sebagai cougar atau ‘wanita matang yang genit’ disematkan padanya setelah mengencani 50 Cent pada tahun 2003 yang terpaut 10 tahun lebih muda darinya.

5. Vanessa Williams

Menikah sebanyak dua kali, Williams didapuk sebagai salah satu seleb wanita terseksi dan berhasil mengencani beberapa pria lebih muda di Hollywood. Perkimpoian keduanya bersama atlet bintang NBA Rick Fox berbeda usia tujuh tahun lebih muda. Meski akhirnya bercerai, keduanya mengaku masih dekat sebagai teman.

6. Julianna Margulies

Di usia yang matang sebagai wanita dewasa, 41 tahun, dia sukses menggaet seorang pengacara yang lebih muda 15 tahun darinya.

7. Nicollette Sheridan

Dia resmi putus dari Michael Bolton setelah hubungan putus-nyambung selama 14 tahun. Namun tak lama setelahnya Sheridan tertangkap kamera menggandeng David Spade yang usianya jauh lebih muda.

8. Mary-Louise Parker

Perannya sebagai seorang janda, Nancy Botwin di ‘Weeds’ membuat banyak mata terbius tubuh seksinya. Dalam kehidupan nyata, Parker dan suaminya yang lebih muda Billy Crudup bercerai saat sedang mengandung anak pertama. Tapi sekarang ia memulai kebahagiaan baru bersama seorang pencipta lagu berusia lebih muda, Charlie Mars.

9. Teri Hatcher

Kisah cintanya sebagai Susan Mayer di serial ‘Desperate Housewives’ yang selalu menjadi pusat perhatian tak beda jauh dari kehidupan nyatanya. duniakita.info Hatcher telah menikah dan bercerai dua kali dengan dua orang berusia muda, masing-masing Jason Lewis dan Ryan Seacrest. Kini, Hatcher menjalani peran utama sebagai orangtua tunggal dengan seorang putri, Emerson.

10. Mariska Hargitay

Pemenang kontes kecantikan ini terkenal dari perannya sebagai Olivia Benson dalam serial ‘Law & Order: SVU’. Bahkan, di acara yang sama ia bertemu dengan sang suami, Peter Hermann dengan selisih usia empat tahun lebih muda darinya. Keduanya menikah sejak 2004.

11. Demi Moore

Aktris Amerika Serikat. Ia mulai dikenal dalam film-film remaja 1980an, dan menjadi salah satu aktris terbaik Hollywood di era 1990an. Moore adalah mantan istri dari Freddy Moore dan aktor Bruce Willis, sekarang ia sedang dekat dengan Ashton Kutcher. Ia bertinggi 165 cm.