‘’ jepang

Unik Bilcyber

Kumpulan Berita Unik Dan Menarik Dari Seluruh Dunia

Entries Tagged ‘jepang’

Jenis-Jenis Senjata Tradisional Jepang

katana
katana (刀) adalah pedang panjang jepang (daitō, 大刀), walaupun di jepang sendiri ini merujuk pada semua jenis pedang. Katana adalah kunyomi (sebutan jepang) dari bentuk kanji 刀; sedangkan onyomi (sebutan hanzi) karakter kanji tersebut adalah tō. Ia merujuk kepada pedang satu mata, melengkung yang khusus [...]

Leave a Comment

Tempat-tempat Wisata di Jepang yang Memukau

Berlibur adalah hal yang tentunya sangat menyenangkan, apalagi apabila Anda berencana untuk menghabiskan liburan ke luar negeri. Anda pernah ke Jepang? Bila belum, Anda patut mengunjungi negeri sakura itu, karena banyak sekali objek

Berwisata ke Jepang pastilah menyenangkan. Ada begitu banyak tempat Jepang yang menarik dan patut dikunjungi. Bila Anda berencana ke sana, ada cukup banyak [...]

Comments (2)

Fakta Yakuza Dan Kesadisannya

Sejarah singkat yakuza: Sejarah panjang Yakuza dimulai kira-kira pada tahun 1612, saat Shogun Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun sebelumnya. Pergantian ini mengakibatkan kira-kira 500.000 orang samurai yang sebelumnya disebut hatomo-yakko (pelayan shogun) menjadi kehilangan tuan, atau disebut sebagai kaum ronin.

Masalah jadi rumit, karena setelah berhasil menggulung para ronin, para anggota machi-yokko ini malah meninggalkan profesi [...]

Leave a Comment

Robot – Robot Buatan Jepang yang Luar Biasa!! [PIC+VID]

Robot Motoman : Robot yang Pandai Memasak Okonomiyak

Spoiler for Great Robot:

semakin canggih sebuah robot memang semakin mudah dunia ini tetapi di lain sisi, ane tidak bisa membayangkan berapa banyak nanti pengganguran yang akan terjadi bila semua pekerjaan manusia digantikan oleh sebuah robot, bahkan untuk pekerjaan seorang koki.
Robot MotoMan SDA1 dari perusahaan Yaskawa [...]

Leave a Comment

Nasi Bungkus ala Jepang

Abis jalan2 ke jepang gan…disana negaranya bener2 bersih dan rapih semuanya tertata dengan bagus, beda banget deh sama disini gan, liat aja nih … oleh2 foto2 nih gan cekidot yah

Spoiler for foto TKP:

Bandara Narita

Tokyo di malam hari

Parade di Tokyo Disneyland

Disney Store

Sempet-sempetin belanja PIN di Tokyo Disney Store

Pasar Numeko

Terkesan banget gw sama Jepang gan… Pengen balik [...]

Leave a Comment

update Rumah minimalis di jepang

Leave a Comment